SUB INDO TERBARU

04 September 2015

[INFO] FAQ - Q n A - Kau Tanya Ku Jawab


Berikut hal2 yg sering ditanyakan berkenaan dengan apa saja yg ada di BLOG ini :

- Q : Min, kenapa ngesubnya lama?

- A : Admin adalah subber independen, jadi semuanya dikerjakan sendiri, dan juga ngurus blog ini merupakan hobby, jadi kalo ada waktu luang dan moody, RL [real life] ga sibuk, baru dikerjain.

- Q : Kenapa kalo upload variety suka di pecah2 beberapa part?
- A : Berhubung koneksi inet admin juga pas2an, jadinya trauma kalo upload file GeDe2, eh ditengah2 putus koneksinya, namanya upload juga kan lebih lama ketimbang download, jadi biar tak makan waktu lama, dikit2 asal komplit kan yahuuud.

- Q : Kok variety shownya sekarang dikunci linknya?

- A : Berhubung ada beberapa pihak yang maling link dan seenaknya gunain link tersebut [izinpun tidak], jadi ya kalo mau linknya email aja ke nfslarcenciel@gmail.com.

- Q : Min, variety shownya kenapa ada yg ga diterusin sampai tamat?
- A : Ya, berhubung admin punya mood yg macem2. jadi kalo dah ga mood nerusin ya, terjadilah hal itu, dan paling banyak disebabkan karena adanya pihak2 yg asal comot link tanpa ijin dari admin. 

- Q : Min, password bukain RARnya apa?
- A : =androsub=

- Q : Boleh ga min di blog/situs ane posting indo sub buatan androsub?
- A : Boleh kok ngepost ulang kontennya [ga usah repot2 upload ulang kan] asal berupa back-link ke blog aslinya di androsub dan juga kabari admin sebelumnya, ga ada ruginya juga 'kan.

- Q : Min, cara gabungin file ._a, ._b gimana?
- A : Download dulu semua partnya, samain nama filenya, kecuali ekstensinya [habis .] terus gabungin deha pakai aplikasi File Joinner, masukin passwordnya dan pastikan ukuran dan format sesuai secreenshoot yg admin sediakan

Segini dulu, kalau ada yg lain nanti ditambah...XD
NFSerrorist






Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Ore no INDO SUB. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates